Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

Bidang Bina Marga | 08 Juni 2020


Sebagai salah satu pembangunan suatu infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, perlu adanya monitoring dan evalusi terhadap pembangunan tersebut yang bertujuan agar pekerjaan yang dilakukan dapat sesuai dengan target kerja yang telah ditentukan sebelumnya.

Untuk itu, Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang didampingi oleh perwakilan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Prov. Kalsel melakukan kegiatan monitoring dan evalusi kinerja terhadap 2 kegiatan yang dilakukan Dinas PUPR Kalsel yaitu peningkatan Jalan By Pass-Binderang dan Peningkatan Jalan Kandangan-Negara.

Kunjungan kerja ini dilakukan selama 3 hari terhitung dari tanggal 4-6 Juni 2020 yang berlokasi di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Untuk ke dua kegiatan peningkatan jalan itu sendiri sampai dilakukannya monitoring dan evalusi oleh Komisi III DPRD sudah sampai padah tahapan pengaspalan. Untuk peningkatan Jalan By Pass Binderang juga sudah sampai pada pengerjaan Median jalan. Kedua kegiatan tersebut telah selesai pengerjaan pada TA 2019 lalu.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya