Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Lanjutan Pembangunan Toilet Pria Masjid Sabilal Muhtadin.

Bidang Cipta Karya | 06 Maret 2020

Untuk memberikan fasiltas yang terbaik untuk para jamaah Mesjid Sabilal Muhtadin, Gubernur Kalimantan Selatan melalui Dinas PUPR Kalsel dan Bidang Cipta Karya melakukan lanjutan pembangunan toilet laki-laki yang bertempat di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Kota Banjarmasin. Pekerjaan yang telah dilakukan pada Tahun 2019 lalu ini menggunakan anggaran dari APBD-P dan telah selesai pengerjaan pada bulan Desember tahun lalu.

Roy Rizali Anwar selaku Kadis PUPR Kalsel mengatakan "lanjutan pembangunan toilet laki-laki ini sudah selesai 100%, sehingga para jamaah khususnya laki-laki tentunya bisa dapat menggunakan toilet ini. Untuk pembangunan toilet wanita sendiri Dinas PUPR Kalsel juga telah menyelesaikan pembangunannya pada pertengahan tahun 2019 lalu”


"Dengan jumlah WC duduk sebanyak 11 buah, Urinoar atau WC khusus laki-laki yang digunakan dengan cara berdiri sebanyak 6 buah dan kamar mandi 2 buah. Dengan fasilitas ini maka di harapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakannya" pangkas Kadis PUPR.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya