Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara BPAM Banjarbakula dengan PDAM Tanah Laut

Balai PAM Banjarbakula | 18 Juli 2019

TANAH LAUT - Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan air bersih untuk daerah pelayanan PDAM Tanah Laut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara BPAM Banjarbakula dengan PDAM Tanah Laut Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, yang telahdilalukan pada bulan lalu.

Penandatangan Kerjasama ini dilakukan di halaman Kantor Kelurahan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut dan ditandatangani langsung oleh Kepala DPUPR Prov. Kalsel Bapak Roy Rizali Anawar, ST.MT,Kepala BPAM Banjarbakula Bapak Nazaruddin Alhaidar,ST.M.MT, beserta Bupati Tanah Laut Bapak Drs. H. Sukamta, M.A.P, Kepala Biro Pemerintah Pemprov Kalsel  Bapak Drs. AKHMAD YANI, Kepala Dinas PU Tanah Laut Bpk Ir. Muhardindan Dirut PDAM Tanah Laut Bapak Eko Sugiharto.

"Diharapkan dengan proses penandatangan ini kebutuhan air curah dalam rangka memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat  Kecamatan Bati-Bati, Kecamatan Tambang Ulang,Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur sekitarnya dapat segera terpenuhi" ujur Kadis PUPR dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Kadis DPUPR juga mengatakan Program spam regional ini adalah bagian dari program pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten. Dan untuk air bersih itu sendiri dikelola dari IPA Pinus II ( BPAM Banjarbakula ) di distribusikan dan di alirkan ke Reservoir Bati-Bati Kab. Tanah Laut.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya