Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Peta Jalur Lebaran Tahun 2019 Provinsi Kalimantan Selatan

Bidang Bina Marga | 27 Mei 2019

Guna mempersiapkan kelancaran Jalur Lebaran Tahun 2019 di wilayah Kalimantan Selatan, bersama ini disampaikan Peta Jalur Lebaran Tahun 2019 Provinsi Kalimantan. Informasi mengenai Peta itu sendiri disampaikan langsung oleh Bapak Dr. Ir Syarif Barhanuddin M.Eng selaku  Direktur Jendral Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam acara Rapat Koordinasi Persiapan Jalur Mudik Lebaran Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Rapat H.Maksid Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (24/05).

Dalam acara tersebut Direktur Jendral Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan selaku Ketua Tim Jalur Lebaran Kalimantan mengatakan “bagi para pemudikan yang ingin berhenti di setiap posko lebaran maka akan mendapatkan fasilitas seperti Minum gratis untuk pemudik, Penjaga Posko yang selalu siaga, Rambu-rambu lalu lintas, Tempat sampah, Colokan listrik, Tersedia lahan parkir yang berkeselamatan” .

Diharapkan dengan ada nya info jalur lebaran ini perjalan para pemudik lebih lancar dan aman. Karena para pemudik pulang kampung harus selamat dan kembali dalam kampung harus selamat. 

Sumber Gambar Peta : Dirjen Bina Konstruksi

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya