Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Rakornis Ke PUPR-an Kabupaten? Kota Se Provinsi Kalsel Tahun 2022

Berita dan Informasi | 31 Maret 2022

Rapat Koordinasi Teknis ke PUPR-an kab/kota se Provinsi Kalimantan Selatan
 

Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis ke PUPR- an yang di selenggarakan Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka melakukan konsolidasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan terkait perumusan program pembangunan infrastruktur PUPR tahun 2022 kab/ kota Se Prov. Kalimantan Selatan, yang dilakukan melalui sinkronisasi program dan kegiatan penyelenggaraan Bidang Pekerjaan Umum.

 

Acara secara resmi dibuka oleh Sekda Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, ST., MT yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Kalsel Ir. H. Syaiful Azhari, MP dengan peserta rapat yang dihadiri 13 kabupaten/ kota Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

 

Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini yaitu Ahmad Zainuddin S, Sos Koordinator Bidang Jalan Kementerian PPN/ Bappenas, Ir. Anum Kurniawan, M.SC Kepala Bidang Perencanaan Fasilitasi Insfrastruktur Daerah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  H. Mahyuni, S. PD., MT Plt. Kepala Bappeda Provinsi Kalsel

 

Acara yang dilakukan secara dua sesi ini diawali dengan pembukaan yang didalamnya terdapat beberapa kegiatan pembukaan yang didalamnya terdapat pemaparan dari narasumber. Dan sesi kedua yaitu desk mengenai program kegiatan yang diusulkan dari 13 kab/kota.
 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya