Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Sosialisasi NSPK dan SPM Tata Ruang Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan

Dalam rangka melakukan pembinaan penataan ruang maka Dinas PUPR KalSel melalui bidang Penataan Ruang dan Pertanahan melaksanakan acara sosialisasi NSPK dan SPM Tata Ruang Kabuten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan di kota Banjarbaru, Rabu (29/01).

Acara sosilaisasi ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas PUPR KalSel Roy Rizali Anwar, ST., MT. Sedangkan untuk narasumber yang pertama adalah Muhammad 3Nursjamsi, S.PI yang merupakan Kepala Bidang Penataan Ruang dan Pertanahan Dinas PUPR KalSel, dan untuk narasumber kedua adalah Reny Windyawati, ST., M.Sc yang merupakan Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang dan Pemanfaatan Ruang Daerah.

Kepala Dinas PUPR KalSel dalam sambutannya mengatakan “ Acara Sosialisai ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada Kabupaten/Kota tentang pedoman dalam penyusunan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi/Kabupaten/Kota, persetujuan yang berkaitan dengan substansi serta penetapan Perda Rancana Tata Ruang (RTR) Kabupaten/Kota dan yang terakhir adalah peninjauan kembali mengenai RTRW”

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya