Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Tingkat Target Kinerja dan Informasi Penyimpangan Integritas Dinas PUPR KalSel Adakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

Bidang Sekretariat | 29 Januari 2020

Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil maka Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan acara Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, yang dilaksanakan di Kantor Dinas PUPR KalSel, Selasa (28/1).

Para pejabat struktural dilingkup Dinas PUPR KalSel dapat mewujudkan target Kinerja tahunan sesuai yang terdapat pada lampiran pernjanjian kinerja dilaksanakan dengan tujuan agar dapat mencapai target kinerja jangka menengah seperti halnya yang telah ditetapkan dalam dokumen perencenaan. Selain itu diharapkan  juga dapat menyampaikan informasi penyimpangan integritas agar dapat ikut serta menjaga kerahasian saksi atas pelenggaran yang dilaporkan.

Roy Rizali Anwar, ST., MT, selaku Kepala Dinas PPR KalSel, dalam sambutannya mengatakan “ Acara penandatangan ini bukan hanya untuk simbolis penandatangan saja, tetapi harapannya untuk seluruh pejabat dapat memahami apa saja yang dimaksud dengan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tersebut. Sehingga 2 hal tersebut dapat menjadi komitmen dalam bekerja”

“Sesaui dengan lampiran perjanjian yang ada di harapkan target yang ada menajadi acuan dalam berkerja dalam satu tahun kedepan. Dan untuk Pakta Integritas itu sendiri menjadiakan landasan untuk dapat berupaya melakukan pencegahan dan pemberatasan terhadap KKN dan perbuatan tercela lainnya” sambungnya.

Diakhir sambutannya beliau mengaharapkan agar setiap target yang telah direncanaan dalam setiap program & kegiatan  serta alokasi dana yang ada di Dinas PUPR KalSel ini dapat tercapai dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya