Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Tunjukan Aksi Sosial pada Hari Bakti PU Ke-74 Dinas PUPR Prov. Kal-Sel Adakan Jalan Sehat dan Aksi Donor Darah.

Bidang Sekretariat | 02 Desember 2019

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah di Banjarmasin, Sabtu (30/11).

Acara  ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan beserta jajaran dan staf sekaligus UPT dibawah lingkup Dinas PUPR dan Balai dibawah kementrian PUPR. 

 

  

Untuk pembagian doorprize jalan sehat kali ini beragam, dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah Umrah dari Gubernur Kalimantan Selatan untuk 5 orang pemenang. Selain pembagian doorprize pada acara ini dilakukan pula pembagian hadiah untuk beberapa perlombaan yang telah dilakukan sebelum nya dilingkungan Dinas PUPR Kal-Sel. Adapun beberapa pertandingan yang diperlombakan adalah Tenis Meja Tunggal dan Ganda dan Badminton Tunggal dan Ganda Putra(i).

 

 

  

Selain jalan sehat juga dilaksanakan aksi donor darah dalam peringatan Hari Bakti PU ke -74 yang merupakan kegiatan sosial rutin yang dilalsanakan pada setiap tahunnya. Aksi donor darah ini bekerjasama dengan PMI yang hasilnya diharapkan dapat dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

 

  

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya